Beranda   |   Profil   |   Galeri   |   Download Buku   |   Hubungi Kami
   
     
 
Bookmark and Share

Komitmen Melaksanakan Nilai-Nilai Kemenkeu Sepenuh Hati

Bandung, 20/03/2012 - Kepala Kanwil Direktorat Jenderal Pajak Jawa Barat I Ajat Jatmika menekankan pentingnya sosialisasi pengelolaan kinerja program reformasi birokrasi dan internalisasi nilai-nilai Kementerian Keuangan. Hal ini dimaksud agar para pegawai, khususnya yang berada di kantor vertikal Kemenkeu, tidak salah dalam merumuskan dan menerapkan nilai-nilai Kementerian Keuangan di lapangan. “Hal ini terkait erat dengan tiga pilar reformasi birokrasi dalam penyempurnakan tatanan organisasi, penyempurnaan tatanan sumber daya manusia serta dalam penyempurnaan proses bisnis yang kompleks,” katanya saat membuka acara sosialisasi tersebut di Bandung, Selasa (20/3).
 
Dalam sosialisasi kali ini diperkenalkan tiga peraturan sekaligus yaitu KMK No 454/KMK.01/2011 tentang Pengelolaan Kinerja, KMK-357/KMK.01/2011 dan PMK-246/PMK.01/2011 tentang Mekanisme Penetapan Jabatan dan Peringkat Bagi Pegawai Pelaksana Kantor Vertikal dan UPT di lingkungan Kementerian Keuangan. Sosialisasi ini dipresentasikan oleh Tim Reformasi Birokrasi dan Transformasi Kelembagaan Pusat.
 
Pada acara ini hadir sekitar 101 orang peserta yang berasal dari 51 Satuan Kerja (Satker) di Provinsi Jawa Barat. Seluruh peserta merupakan pelaksana fungsi kepegawaian, tata usaha, umum dan organisasi pada Satker masing-masing. Melalui sosialisasi ini, Ajat berharap komitmen para pegawai dapat meningkat yang diniatkan dengan sepenuh hati. “Kalau setengah hati, hasilnya tidak akan bagus. Insya Allah Indonesia akan lebih baik, Kemenkeu akan lebih baik yang berawal dari kita semua,” pungkasnya. (ik)
Dibaca sebanyak : 670

[ Kembali ]

Link Situs
Republik Indonesia
Kementerian Keuangan
Sekretariat Jenderal
Badan Kepegawaian Negara

Sekretariat FKRB :
Gedung Juanda II Lt. 20
Telp 021-3511906 ext : 6892/6893
     
© 2010 Biro Komunikasi dan Layanan Informasi Kementerian Keuangan   ||   www.reform.depkeu.go.id
Untuk tampilan terbaik pada website Reformasi Birokrasi gunakan browser Mozilla Firefox versi terbaru